Manfaat dan Khasiat Getah Daun Kelor untuk Kesehatan | KONTES SEO INDONESIA

Manfaat dan Khasiat Getah Daun Kelor untuk Kesehatan

Getah daun kelor merupakan getah yang asalnya dari tanaman kelor. Tanaman kelor termasuk jenis tanaman yang cukup tinggi, bahkan ketingg...


Getah daun kelor merupakan getah yang asalnya dari tanaman kelor. Tanaman kelor termasuk jenis tanaman yang cukup tinggi, bahkan ketinggiannya bisa mencapai 12 meter. Tanaman ini memiliki bunga yang berwarna putih dengan bau yang cukup wangi dan menyegarkan. Jenis daun dari tanaman kelor ini hampir mirip dengan daun jeruk nipis yang memiliki ukuran kecil bundar berwarna hijau. Tanaman ini sudah banyak diteliti dan terbukti memiliki khasiat yang bermanfaat baik bunga, daun, ataupun getahnya.


Kandungan Getah Kelor

Berdasarkan hasil pengamatan yang telah dilakukan menunjukkan bahwa getah daun kelor memiliki kandungan asam amino yang sangat berguna untuk tubuh manusia. Getah ini juga memiliki kandungan gizi berupa vitamin C, A, Kalsium, zat besi, protein dan lain sebagainya. Getah tanaman ini memiliki manfaat yang lebih jika diolah dengan cara dikeringkan ataupun dijadikan bubuk.


Manfaat Getah Kelor

Di pasaran, banyak kemasan bubuk kelor yang dijual secara luas. Bahkan, menurut penelitian, getah tersebut mampu mengatasi berbagai jenis penyakit yang mengganggu manusia. Oleh karena itu, berikut ini adalah beberapa ulasan mengenai manfaat getah kelor yang bisa dimanfaatkan untuk kehidupan sehari-hari, khususnya pada bidang kesehatan manusia. Berikut manfaat dan khasiat getah daun kelor untuk kesehatan…


1. Sebagai obat penyakit jantung

Getah daun kelor ternyata memiliki manfaat yang ampuh dalam mengatasi penyakit jantung. Kandugan yang terdapat di dalamnya sangat ampuh dalam melindungi jantung manusia. Getah ini akan mencegah datangnya berbagai penyakit jantung yang berpotensi menyerang tubuh Anda. dengan menggunakan getah kelor ininsecara rutin dan teratur, maka jantung Anda akan sehat dan terhindar dari berbagai risiko berbahaya yang umum menimpa manusia.
 
2. Sebagai formula anti kanker yang ampuh 

Manfaat kedua dari getah kelor adalah sebagai formula anti kanker yang sangat ampuh dalam mencegah dan membunuh sel kanker. Ketika di konsumsi manusia, ternyata getah tanaman ini mampu masuk ke dalam sel tubuh sehingga mampu mengusir sel yang rusak bahkan sel yang berpotensi memunculkan kanker sekalipun. Dengan demikian, Anda akan terbebas dari serangan kanker yang mematikan.

3. Mencegah diabetes

Manfaat selanjutnya adalah sebagai pencegah diabetes. Getah ini bisa diandalkan dalam mencegah bahkan mengobati diabetes yang seringkali mengganggu kenyamanan manusia. Anda perlu mencoba formula yang satu ini untuk mencegah masuknya penyakit diabetes pada tubuh Anda.


4. Membantu mengatasi alergi

Manfaat yang tidak kalah menarik dari getah daun kelor adalah untuk mengatasi munculnya alergi. Kandungan yang terdapat di dalamnya terbukti mampu mengurangi alergi pada tubuh Anda. bahkan, kandungannya terbukti mampu merespon sesuatu sehingga Anda tidak perlu khawatir kesehatannya terganggu.

5. Mampu menyembuhkan luka bernanah

Selanjutnya, getah daun kelor juga mampu membantu menyembuhkan luka bernanah. Sebagaimana diketahui di pasaran bahwa luka seringkali memunculkan nanah yang cukup mengganggu, sehingga haris segera diatasi. Dan salah satu caranya adalah dengan menggunakan getah kelor. Bahkan, kandungan getah tersebut mampu membantu proses pengeringan luka.

6. Membantu menyembuhkan penyakit mata

Manfaat selanjutnya dari getah daun kelor adalah membantu menyembuhkan penyakit mata, khususnya pada infeksi mata. Selain itu, getah kelor ini juga bermanfaat dalam membantu memperkuat kesehatan mata sehingga tidak mudah mengalami gangguan mata.

7. Dapat dijadikan sebagai obat rematik

Manfaat selanjutnya adalah dapat dijadikan sebagai obat rematik. Rematik seringkali menjadi gangguan yang cukup meresahkan, utamanya pada usia lanjut. Oleh karena itu harus segera diatasi. Dan salah satu caranya adalah dengan menggunakan getah kelor. Hal tersebut disebabkan karena getah kelor akan masuk ke persendian Anda dan kemudian akan bereaksi dalam menyembuhkan penyakit rematik tersebut.

8. Mampu mengatasi penyakit kuning

Selain itu, getah tanaman kelor juga bermanfaat dalam mengatasi penyakit kuning. Getah daun kelor memiliki kombinasi zat senyawa yang sangat baik untuk dijadikan obat di dalam mengatasi penyakit kuning yang menyerang tubuh Anda. dengan demikian, Anda akan terbebas dari serangan penyakit ini.

9. Mampu mengibati cacingan

Cacingan adalah penyakit yang cukup sering menyerang anak-anak. Salah satu cara mengatasinya adalah dengan menggunakan getah tanaman kelor. Cacingan umumnya disebabkan karena kondisi lingkungan dan tubuh yang kurang sehat. Sedangkan daun kelor memiliki kandungan yang mampu membunuh cacing yang menyerang tubuh manusia.

10. Membantu menurunkan berat badan

Setiap orang tentu menginginkan berat badan yang ideal. Karena itu, tidak jarang mereka melakukan berbagai cara untuk mengatasinya. Salah satu cara yang bisa Anda lakukan dan cukup sederhana adalah dengan menggunakan getah kelor.

  • Dapat dijadikan sebagai sumber energy
  • Dapat membantu meningkatkan fungsi ginjal
  • Mampu melebatkan rambut
  • Dapat membantu memutihkan kulit
  • Dapat membantu menghilangkan flek pada wajah

Itulah beberapa ulasan mengenai khasiat getah daun kelor yang bisa didapatkan dan dimanfaatkan untuk kehidupan sehari-hari. semoga informasi di atas bermanfaat dan selamat mencoba.

 


COMMENTS

Name

cerpenkiu,5,Features,31,testimony,7,tips,32,
ltr
item
KONTES SEO INDONESIA: Manfaat dan Khasiat Getah Daun Kelor untuk Kesehatan
Manfaat dan Khasiat Getah Daun Kelor untuk Kesehatan
https://2.bp.blogspot.com/-cHIfxPKGBOc/WxbSnCZQfMI/AAAAAAAAAHU/ExaKW_G_APsHSJcgroOY2guo42Zr0HzoACLcBGAs/s400/750xauto-7-khasiat-tak-terduga-daun-kelor-untuk-kesehatan-170113o.jpg
https://2.bp.blogspot.com/-cHIfxPKGBOc/WxbSnCZQfMI/AAAAAAAAAHU/ExaKW_G_APsHSJcgroOY2guo42Zr0HzoACLcBGAs/s72-c/750xauto-7-khasiat-tak-terduga-daun-kelor-untuk-kesehatan-170113o.jpg
KONTES SEO INDONESIA
http://seokiu.blogspot.com/2018/06/manfaat-dan-khasiat-getah-daun-kelor.html
http://seokiu.blogspot.com/
http://seokiu.blogspot.com/
http://seokiu.blogspot.com/2018/06/manfaat-dan-khasiat-getah-daun-kelor.html
true
8200682501192642215
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy