15 Manfaat dan Khasiat Akar Angin untuk Kesehatan | KONTES SEO INDONESIA

15 Manfaat dan Khasiat Akar Angin untuk Kesehatan

Serba-Serbi , Apakah Anda mengenal tanaman akar angin? Tanaman ini bukanlah sebuah akar, merupakan nama tanaman yang bentuknya menyerupai ...

Serba-Serbi, Apakah Anda mengenal tanaman akar angin? Tanaman ini bukanlah sebuah akar, merupakan nama tanaman yang bentuknya menyerupai akar. Bentuk unik ini membuat tanaman ini menjadi idaman bagi para pecinta taman dalam menghiasi rumah mereka. Ternyata tidak hanya baik digunakan sebagai tanaman hidup saja, akar angin juga dapat menjadi bahan herbal alami yang mampu mencegah serta mengatasi penyakit di tubuh Anda. Lalu apa saja kandungan senyawa yang terdapat dalam akar ini?

Akar angin mengandung vitamin C, likuin, asam barbatin, asam usnetin, hidrat arang, asam barbotolat, asam unseat, dan masih banyak lagi. Masing-masing senyawa tersebut mempunyai khasiat sendiri bagi tubuh Anda. Jika Anda menggunakan akar ini sebagai obat, maka tubuh Anda akan lebih sehat serta tidak mudah diserang penyakit. Tanaman yang satu ini sangat cocok bagi Anda yang mempunyai masalah kesehatan terutama pada gangguan sistem pernapasan.

Agar tidak salah dalam memahami manfaat dan khasiat akar angin, kami berikan rincian penjelasan tentang beberapa kegunaan akar ini untuk kesehatan Anda. Berikut ini informasinya. 
Agar tidak salah dalam memahami manfaat dan khasiat akar angin, kami berikan rincian penjelasan tentang beberapa kegunaan akar ini untuk kesehatan Anda. Berikut ini informasinya.

 1. Mengatasi bakteri dan kuman di tubuh

Manfaat akar angin yang pertama adalah mengatasi kuman dan bakteri yang menempel di tubuh. kandungan senyawanya akan melawan serangan berbagai kuman yang akan menyebabkan penyakit di tubuh anda.

2. Mencegah serangan virus

Khasiat akar angn ampuh untuk mengatasi serangan virus. Selain kuman dan juga bakteri. penyakit yang muncul di tubuh seringkali disebabkan oleh virus yang mudah menular. Anda dapat menggunakan akar ini untuk mengatasi nya.

3. Baik untuk Saluran Kemih

Manfaat akar angin dapat menjadi bahan herbal yang sehat untuk saluran kemih Anda. Akar ini akan membuat saluran kemih Anda bersih dan juga lancar. Efeknya akan membuat tubuh Anda tidak mudah terserang infeksi saluran kemih.

4. Mencegah batu ginjal

Khasiat akar angin ampuh untuk mencegah penyakit batu ginjal. Penyakit ini adalah jenis penyakit yang paling banyak menyerang ginjal manusia. Ginjal Anda juga akan menjadi lebih sehat dan berfungsi dengan lebih optimal.

5. Obat infeksi saluran pernapasan

Manfaat akar angin sangat bagus untuk mengobati infeksi yang menyerang saluran pernapasan. Hal ini perlu diatasi dengan segera karena jika tidak, pernapasan Anda akan terganggu dan juga menyerang organ pernapasan Anda. 

6. Mengatasi pegal dan linu 

Rasa pegal serta linu bisa menyerang tubuh Anda saat Anda merasakan letih yang berlebihan. Untuk mengatasinya, gunakanlah akar angin. Akar tanaman ini mampu menyegarkan tubuh Anda kembali dan juga menambah stamina.

7. Menyembuhkan diare

Atasi diare sejak sekarang dengan menggunakan akar angin. Akar ini mengandung anti bakteri yang sangat cocok untuk mengatasi bakteri penyebab diare. Anda dapat mengonsumsinya sampai gejala diare Anda sembuh. 

8. Mengatasi penyakit disentri
Cegah penyakit disentri mulai dari sekarang dengan akar angin. Akar sehat ini mempunyai kandungan senyawa yang cocok untuk mengobati penyakit disentri dan mencegahnya datang kembali ke tubuh Anda.
9. Obat penyakit TBC

Siapa sangka jika akar angin juga berguna untuk mengobati penyakit TBC. Akar ini mempunyai senyawa aktif yang membantu meringankan penyakit TBC. Tentu saja Anda masih harus berkonsultasi dengan dokter lebih lanjut. 

10. Menyembuhkan bisul

Bisul merupakan gejala penyakit kulit yang ditandai dengan pembengkakan dan juga rasa sakit jika ditekan. Anda dapat mengatasi bisul dengan akar angin karena akar ini mampu mempercepat penuaan bisul dengan lebih baik.


Selain 10 manfaat dan khasiat akar angin untuk kesehatan, ada lagi 5 manfaat lainnya dari akar ini yang perlu Anda ketahui. Berikut ini manfaat lainnya: 

5 Manfaat dan Khasiat Akar Angin Lainnya:
  1. Mengatasi jamur pada kulit
  2. Obat sariawan alami
  3. Menyembuhkan gejala meriang
  4. Mengatasi masuk angin
  5. Obat batuk herbal yang alami








COMMENTS

Name

cerpenkiu,5,Features,31,testimony,7,tips,32,
ltr
item
KONTES SEO INDONESIA: 15 Manfaat dan Khasiat Akar Angin untuk Kesehatan
15 Manfaat dan Khasiat Akar Angin untuk Kesehatan
https://1.bp.blogspot.com/-5OrIckf41hs/W1CwjwhxvUI/AAAAAAAAALo/qp5UT9pU-Yk90nEHPp82NAPdMd3UcDYwACEwYBhgL/s400/akar%2Bangin.jpg
https://1.bp.blogspot.com/-5OrIckf41hs/W1CwjwhxvUI/AAAAAAAAALo/qp5UT9pU-Yk90nEHPp82NAPdMd3UcDYwACEwYBhgL/s72-c/akar%2Bangin.jpg
KONTES SEO INDONESIA
http://seokiu.blogspot.com/2018/07/15-manfaat-dan-khasiat-akar-angin-untuk.html
http://seokiu.blogspot.com/
http://seokiu.blogspot.com/
http://seokiu.blogspot.com/2018/07/15-manfaat-dan-khasiat-akar-angin-untuk.html
true
8200682501192642215
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy