15 Manfaat dan Khasiat Kiwi Hijau untuk Kesehatan | KONTES SEO INDONESIA

15 Manfaat dan Khasiat Kiwi Hijau untuk Kesehatan

  SEOKIU , Buah kiwi hijau adalah jenis buah kiwi yang berwarna hijau. Daging buah ini berwarna hijau namun kulit buahnya tetap berwarn...

Buah Sehat
 
SEOKIU, Buah kiwi hijau adalah jenis buah kiwi yang berwarna hijau. Daging buah ini berwarna hijau namun kulit buahnya tetap berwarna cokelat. Kiwi hijau berukuran kecil dengan banyak biji kecil hitam di dalamnya. Buah ini merupakan buah dengan kandungan air yang cukup banyak sehingga patut dijadikan buah penyegar penghilang dahaga. Kiwi hijau cukup populer dikalangan pecinta buah jika dibandingkan dengan buah kiwi biasa yang Anda temukan.

Buah kiwi hijau sering digunakan sebagai tambahan hiasan dalam menghias kue. Kiwi ini juga sangat nikmat untuk dikonsumsi langsung karena rasangan yang manis dan nikmat. Keuntungan dari buah kiwi ini tidak hanya dari rasanya saja, namun juga khasiatnya untuk kesehatan. Kiwi hijau mengandung cukup banyak vitamin dan mineral yang baik bagi siapa saja, tua, muda, anak-anak, bahkan bagus bagi kesehatan ibu hamil dan tumbuh kembang janinnya.


Agar tidak salah dalam memahami manfaat dan khasiat kiwi hijau, kami berikan rincian penjelasan tentang beberapa kegunaan buah ini untuk kesehatan Anda. Berikut ini informasinya.

1. Pencernaan yang sehat

Khasiat kiwi hijau yang pertama yaitu sebagai buah yang dapat menjadikan sistem pencernaan tubuh Anda lebih sehat. Kiwi unik ini juga mampu membuat pencernaan menjadi lebih lancar sehingga tidak mengakibatkan penyakit pencernaan.

2. Anti hipertensi

Khasiat kiwi hijau dalam mengatasi penyakit terdapat pada kandungannya yang baik sebagai pencegah hipertensi. Buah kiwi ini mampu membantu tubuh dalam mengontrol tekanan darah yang semakin naik.

3. Menyehatkan DNA tubuh

Khasiat kiwi hijau dapat Anda peroleh sampai ke dalam DNA tubuh. Ya, buah kiwi yang satu ini sangat cocok untuk dijadikan sumber yang menyehatkan DNA. DNA yang sehat akan membuat seluruh bagian tubuh Anda juga sehat.

4. Anti kanker

Khasiat kiwi hijau yang bagus untuk sel tubuh yaitu sebagai anti kanker. Tahukah Anda jika kanker muncul akibat kerusakan sel yang berubah menjadi sel kanker? Buah kiwi ini akan melindungi kerusakan sel tubuh Anda.

5. Menjaga daya tahan tubuh

Khasiat kiwi hijau untuk tubuh juga dapat meningkatkan kemampuan daya tahan tubuh. Kemampuan ini sangat dibutuhkan oleh tubuh terutama dalam mencegah bakteri, virus, maupun kuman penyebab penyakit.

6. Baik untuk diet

Kiwi hijau merupakan salah satu buah yang wajib Anda konsumsi ketika diet. Buah yang satu ini mengandung banyak vitamin dan mineral yang berguna untuk membentuk tubuh yang ideal. Anda pun bisa menurunkan kolesterol dengan mengonsumsi buah ini.

7. Mencegah darah yang beku

Darah yang beku bisa sangat berbahaya bagi tubuh karena hal tersebut dapat menimbulkan penyakit penyumbatan darah atau penyakit darah lainnya. Konsumsilah kiwi hijau dengan teratur karena buah ini mampu menyehatkan peredaran darah Anda.

8. Anti diabetes

Kiwi hijau memang memiliki rasa yang manis namun hal ini tidak buruk untuk penderita diabetes. Seseorang yang memiliki diabetes bisa mencoba mengonsumsi buah kiwi yang satu ini sebagai pengganti gula alami.

9. Mencegah penuaan dini


Ingin tetap terihat awet muda tanpa penuaan dini? Anda tidak memerlukan berbagai macam krim kulit dengan bahan kimia. Cukup dengan mengonsumsi buah yang sehat seperti buah kiwi hijau. Kiwi ini mampu menjadi makanan yang mencegah penuaan dini.
 
10. Penyeimbang keasaman tubuh

Kelebihan buah kiwi hijau yang unik yaitu kemampuan buah ini dalam menyeimbangkan kadar asam di dalam tubuh. Keasaman tubuh yang seimbang merupakan salah satu bagian dari kesehatan tubuh yang baik.

Selain 10 manfaat dan khasiat kiwi hijau untuk kesehatan, ada lagi 5 manfaat lainnya dari buah ini yang perlu Anda ketahui. Berikut ini manfaat lainnya:

5 Manfaat dan Khasiat Kiwi Hijau Lainnya:

  • Mengatasi haus atau dehidrasi
  • Baik untuk kesehatan kulit
  • Meningkatkan produksi ASI
  • Baik untuk janin
  • Menjaga kesehatan jantung

Itulah 15 manfaat dan khasiat kiwi hijau untuk kesehatan yang perlu Anda ketahui. Semoga bermanfaat untuk menambah pengetahuan Anda dalam menjaga kesehatan dengan memanfaatkan khasiat buah yang sehat pula. Pola hidup yang sehat akan lebih menguntungkan Anda nantinya di masa depan, karena kesehatan jaman sekarang merupakan hal yang mahal. Selamat mencoba.

COMMENTS

BLOGGER: 2
Loading...
Name

cerpenkiu,5,Features,31,testimony,7,tips,32,
ltr
item
KONTES SEO INDONESIA: 15 Manfaat dan Khasiat Kiwi Hijau untuk Kesehatan
15 Manfaat dan Khasiat Kiwi Hijau untuk Kesehatan
https://1.bp.blogspot.com/-7IKfyRSfpPc/XYKMMIIQFZI/AAAAAAAAArk/Vis_OVydNPQ-rX3CVh0X6wKRsUnnDhUzwCLcBGAsYHQ/s400/Kiwi-Green-1000x600.jpg
https://1.bp.blogspot.com/-7IKfyRSfpPc/XYKMMIIQFZI/AAAAAAAAArk/Vis_OVydNPQ-rX3CVh0X6wKRsUnnDhUzwCLcBGAsYHQ/s72-c/Kiwi-Green-1000x600.jpg
KONTES SEO INDONESIA
http://seokiu.blogspot.com/2019/09/15-manfaat-dan-khasiat-kiwi-hijau-untuk.html
http://seokiu.blogspot.com/
http://seokiu.blogspot.com/
http://seokiu.blogspot.com/2019/09/15-manfaat-dan-khasiat-kiwi-hijau-untuk.html
true
8200682501192642215
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy