Sering Mengkonsumsi Bunga pepaya? ternyata ada 20 khasiat mengkonsumsi bunga pepaya | KONTES SEO INDONESIA

Sering Mengkonsumsi Bunga pepaya? ternyata ada 20 khasiat mengkonsumsi bunga pepaya

    Bunga pepaya merupakan salah satu bagian dari tanaman papaya. Perlu anda ketahui, bunga dari pepaya memiliki banyak manfaat bagi ...

 
 
Bunga pepaya merupakan salah satu bagian dari tanaman papaya. Perlu anda ketahui, bunga dari pepaya memiliki banyak manfaat bagi kesehatan jika mengkonsuumisnya. Sayangnya belum banyak orang yang tahu jika bunga ini dapat digunakan untuk obat herbal yang berfungsi mengatasi berbagai penyakit. Berbicara tentang bunga papaya ini memiliki banyak kandungan yang dibutuhkan tubuh agar tetap sehat. Diantaranya seperti Protein, lemak, karbohidrat, fosfor, kalsium, zat besi, vitamin A, vitamin B1, vitamin C. Tapi kelemahannya bunga ini memiliki rasa yang pahit, sehingga akan membuat anda tidak suka rasanya padahal memiliki banyak manfaat. Untuk anda yang ingin mengetahui apa saja manfaat dan khasiat bunga ini, berikut inilah manfaatnya.

1. Mencegah penyakit stroke

Khasiat bunga pepaya yang pertama yaitu dapat mencegah penyakit stroke. Karena kandungan didalamnya yang sangat banyak sehingga dapat mengobati ataupun mencegah berbagai penyakit. Salah satunya kandungan didalam bunga ini dapat mencegah penyakit stroke yang timbul akibat oleh buruknya sirkulasi darah didalam tubuh

2. Menurunkan berat badan

Selain mencegah penyakit stroke, bunga pepaya ini memiliki kandungan seperti vitamin A, vitamin B, Vitamin C, serat yang dapat berfungsi untuk menurunkan berat badan. Walau tidak sebanyak kandungan yang dimiliki oleh buahnya, bunga ini memiliki manfaat untuk membantu menurunkan berat badan anda. Sehingga cocok bagi anda yang ingin melakukan diet.


3. Mencegah serangan jantung
Riset membuktikan jika bunga pepaya memiliki manfaat untuk membantu melancarkan peredaran darah. Peredaran darah yang lancar akan berfungsi untuk membantu jantung berkerja secara normal dan tetap sehat sehingga akan mengurangi presentasi terkena serangan jantung.


4. Mengobati diabetes
Kandungan yang terdapat didalam bunga pepaya diyakini dapat membantu kadar insulin dalam tubuh yang merupakan salah satu penyebab seseorang mengalami diabetes. Hal ini sudah dibuktikan sejak dahulu, orang zaman dahulu mengkonsumsi bunga ini untuk mengontrol kadar gula didalamnya.
 
5. Melancarkan peredaran darah

Bagi anda yang mempunyai penyakit darah tinggi, bunga pepaya cocok untuk alternatif untuk mengurangi tekanan darah pada tubuh anda. Maka dari itu tambahkan bunga ini di menu makan anda dengan takaran yang sesuai agar membantu membuat tekanan darah normal kembali. Kandungan didalamnya juga bermanfaat untuk mengatur sirkulasi darah didalam tubuh sehingga melancarkan kembali peredaran darah. 

6. Mencegah penyakit kanker

Selain untuk melancarkan peredaran darah, kandungan didalam bunga pepaya juga dapat dimanfaatkan untuk mencegah penyakit kanker. Senyawa flavanoid dan antioksidan yang terdapat didalam bunga pepaya dapat berfungsi membantu mencegah masuknya radikal bebas didalam tubuh yang merupakan penyebab berbagai kanker.
 
7. Menambah nafsu makan 

Kandungan didalam bunga pepaya terbukti bisa digunakan untuk menambah nafsu makan. Ini bisa dijadikan alternatif untuk anak yang mengalami kesulitan makan atau tidak nafsu makan. Tapi jangan lupa untuk mengolah dahulu bunga ini karena rasanya yang pahit membuat anak tidak mau mengkonsumsinya. Jika sudah di olah, maka bunga ini ampuh untuk menambah nafsu makan.


8. Melancarkan pencernaan

Selain menambah nafsu makan, bunga pepaya ini ternyata juga dapat dimanfaatkan untuk melancarkan pencernaan. Itu karena bunga ini berperan seperti tanin yang membantu organ-organ pencernaan didalam tubuh agar dapat melakukan fungsinya dengan normal. Kandungan gizi dalam bunga ini akan membuat metabolisme tubuh lebih lancar. 

9. Menangkal radikal bebas

Kandungan didalam bunga pepaya memang mempunyai banyak sekali manfaat untuk kesehatan tubuh. Salah satunya mengandung unsur yang berperan sebagai manfaat antioksidan. Dimana antioksidan berguna untuk mencegah masuknya radikal bebas yang akan masuk kedalam tubuh. Radikal sendiri berasal dari polusi yang terjadi di lingkungan yang bisa menimbulkan berbagai macam penyakit yang akan merugikan kesehatan. 

10. Menurunkan kadar kolesterol

Pakar kesehatan telah meniliti, ternyata bunga pepaya ini terbukti kaya akan antioksidan dan folat yang dapat dimanfaatkan sebagai obat untuk menurunkan kadar kolesterol. Dengan mengkonsumsi bunga ini tubuh akan menambah asupan folat serta antioksidan yang akan melawan kolesterol jahat didalam tubuh.


Selain 10 manfaat dan khasiat bunga pepaya untuk kesehatan, ada lagi 10 manfaat lainnya dari bunga ini yang perlu anda ketahui, Berikut ini manfaatnya: 

10 Manfaat dan Khasiat Bunga Pepaya Lainnya: 

11. Membantu kerja ginjal
12. Meredakan nyeri haid
13. Membantu mengencangkan organ kewanitaan
14. Menghilangkan jerawat
15. Membantu membentuk sistem penglihatan janin
16. Membantu menjaga kesehatan tulang
17. Mengobati sakit magh
18. Mencegah sembelit
19. Mencegah demam berdarah
20. Meningkatkan imunitas tubuh








COMMENTS

BLOGGER: 1
Loading...
Name

cerpenkiu,5,Features,31,testimony,7,tips,32,
ltr
item
KONTES SEO INDONESIA: Sering Mengkonsumsi Bunga pepaya? ternyata ada 20 khasiat mengkonsumsi bunga pepaya
Sering Mengkonsumsi Bunga pepaya? ternyata ada 20 khasiat mengkonsumsi bunga pepaya
https://3.bp.blogspot.com/-JCOGhEa0hjg/W4ROzpWQTYI/AAAAAAAAANs/6mKMe1lqZ3MPy20nSltGy00Yn2usO1lRwCLcBGAs/s640/bungapepaya.jpg
https://3.bp.blogspot.com/-JCOGhEa0hjg/W4ROzpWQTYI/AAAAAAAAANs/6mKMe1lqZ3MPy20nSltGy00Yn2usO1lRwCLcBGAs/s72-c/bungapepaya.jpg
KONTES SEO INDONESIA
http://seokiu.blogspot.com/2018/08/manfaat-sering-mengkonsumsi-bunga-pepaya.html
http://seokiu.blogspot.com/
http://seokiu.blogspot.com/
http://seokiu.blogspot.com/2018/08/manfaat-sering-mengkonsumsi-bunga-pepaya.html
true
8200682501192642215
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy